Selasa, 12 April 2011

Kp. Ciela Lebak Bayongbong Garut

Kampung ciela lebak terletak di kawasan kecamatan bayongbong.Tepatnya di Desa Ciela Kecamatan Bayogbong Kabupaten Garut. Sebagian besar penduduk ciela bermata pencaharian sebagai petani atau buruh tani.
Saya ingin memajukan kampung ciela ini agar lebih maju dalam bidang usaha.
Dikampung ciela terdapat dua mata air yang pertama mata air cikahuripan, mata air ini sudah ada sejak dulu hingga sekarang airnya sangat bening. Lalu yang kedua adalah mata air cigembor, mata air ini juga jernih namun kadang kalau kemarau suka berkurang kafasitas airnya.


Sukses buat kampung ciela.


Created by.Ramlan Orang Ciela Asli.

5 komentar:

  1. aslamualikum...maaf tanpa tidak sengaja saya melihat akun ini..sebenarnya saya sedang mencari alamat desa ciela kab garut.
    singkat cerita apa anda mengetahui kisah tentang " kisah pilu bocah yatim piatu " yang ditayangkan oleh trans7 lewat program orang pinggiran.. nama anak anak itu adalah sari,tita zaenal dan saepul 4 bersaudara yatim piatu mereka berasal dari desa ciela kalo memang benar anda adalah orang asli ciela bisa kah bantu saya untuk mencari alamat mereka..saya hendak bertemu dengan mereka insya allah jika allah menghendaki saya mohon...dan terima kasih..aslamualikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Cicadas gak kesebut gan,itu juga kan mata air di desa ciela lebak.

    BalasHapus
  3. itu toblong juga gak di sebut gan ... kan terkenal juga tuh di desa ciela

    BalasHapus
  4. Toblong mah nu boga na bos alit hahahahaha

    BalasHapus